Sabtu, 24 Januari 2009

Maklumat president of republic banana


Maklumat president of republic banana



Salam sejahtera ibu dan bapak yang saya kasihi.
Saya selalu president of banana republic pada kesempatan ini memberikan maklumat
Kepada masyarakatrepublik banana.
Seperti yang kita ketahui, bahwa Negara dan masyarakat kita sedang mengalami imbas dari krisis financial dunia. Segala macam sector mengalami keterpurukan , saham, perbankan, property. Kemiskinan dan penggangguran mulai terbit di sekitar kita.
Saya yakin bahwa bangsa kita dapat melewti kerisis panjang ini.
Kita harus tidak bergantung kepada industri luar negri, kita harus perbanyak ekspor guna meningkatkan devisa dan menimbulkan iklim yang sehat buat industri kecil di Negara kita.
Pisang merupakan kekayaan berlimpah di Negara kita, tanah yang luas dan iklim yang cocok untuk bertani pisang. Inilah kekayaan yang diberikan tuhan secara cuma-cuma bagi bangsa kita hendaknya kita maksimalkan, kita tingkatkan.
Kita perlu mendorong konsumsi pisang di negara kita, menjadi makanan style, fesyen, dan makanan sehari hari. Pisang selain rasanya enak, juga memberikan nilai gizi dan khabohidrat serta vitamin yang baik, serta memiliki tampilan yang baik pula.

Kita juga perlu untuk meningkatkan pisang sebagai makanan olahan, kue, pudding, keripik pisang sebagai makanan jangka panjang, yang artinya bisa dinikmati berbulan-bulan. Namun kita juga perlu untuk mengingkatkan terus dan terus, baik rasa maupun tekinik pengolahan, kesehatan dan pengepakan.
Mari kita tingkatkan industri pisang ini, yang tentu saja petani, pedagang pisang, serta penjual dan industri pisang olahan agar dapat manfaat yang sebesar-besarnya dari pisang ini, tumbuhan lokal Indonesia. Bersama anda saya bisa!

Akhir kata saya sebagai president of banana republic, mencangkan pisang sebagai makanan wajib rakyat dari republic banana ini, untuk semua lapisan masyarakat kita .Dan pada kesempatan ini saya mengucapkan gong xi fat chai bagi saudara-saudara kita yang merayakan imlek. Salam sejahtera bagi kita semua.




President of banana republic.


dedy